Wednesday, June 18, 2008

Instalasi NOC (Network Operasional Center) di FONGTIL


Penempatan Antena BTS di FONGTIL
Untuk membantu ONG di Dili, saat ini FONGTIL telah melakukan instalasi antena penerima baru internet di Kaikoli. Dengan Antena penerima ini semoga kecepatan internet buat NGO bisa berjalan dengan baik. kegiatan instalasi NOC ini sendiri di support oleh NGO Trocaire dari Irlandia.


Konfigurasi BUC, Feedhorn and LNB BTS

Kegiatan-kegiatan lain yang disupport adalah Training Open Source di 6 Distrik, Pendirian Computer Repair Center di 4 Distrik serta Internet dan Komputer Center di Fongtil Kaikoli-Dili.

1 comment:

linkdata said...

LINKDATAACES BROADBAND VSAT IP

http://linkdataaces.indonetwork.co.id


LAYANAN ONLINE SATELIT DENGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT VSAT

Salah satu solusi teknologi yang tepat untuk menjawab kendala geografis Indonesia adalah link komunikasi Internet berbasis VSAT IP. Layanan komunikasi Internet berbasis VSAT IP ini tidak mengenal batasan letak geografis. Jadi dengan demikian, tidak hanya wilayah yang sudah tersedia jaringan terestrial saja, untuk wilayah yang sulit dijangkau atau belum tersentuh jaringan telekomunikasi pun dapat menikmati layanan telekomunikasi tersebut.
Satelit yang kita gunakan satelit apstar
dengan harga bandwidth sangat terjangkau

Coverage internet satelit vsat :
Seluruh indonesia = jawa , sumantra, kalimantan, sulawesi , ternate , sorong, wamena, meraoke, manukwari, teluk bintuni DLL

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi divisi penjualan LINKDATAACES melalui:
Yahoo messenger : satelit_ 123
FREE CALL MOBIL SUPPORT 24X 7 : ( + 62) 821- 4391 4073